Selasa, 29 Oktober 2019

GROSIR TUMBLER TUPPERWARE TAHAN PANAS | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

tumbler tupperware tahan panas, tumbler tupperware mini, tumbler tupperware anak, tumbler tupperware kuda poni, tumbler tupperware berapa ml, tumbler tupperware transformer, tumbler glass tupperware, tumbler glass uses, tumbler glass size, tumbler glass set

Botol minum atau termos kecil atau yang lebih dikenal dengan tumbler ketika ini tidak hanya dipakai untuk membawa air mineral, jus, teh atau kopi namun tumbler ketika ini pun sering dijadikan barang promosi yang sangat anggun dan ekonomis.
Namun tidak tidak sedikit orang tahu teknik mencuci tumbler tepat.
Banyak orang yang jarang mencucinya sebab mengandung air mineral dan tampak bersih. Namun tanpa mereka sadari ada tidak sedikit bakteri yang bisa tumbuh di dalam wadah tertutup andai tak dibersihkan lebih dari satu hari.

tumbler glass set
tumbler glass set

Berikut ialah tips membasuh tumbler yang tepat :
1. Mencuci tumbler paling tidak 1 kali masing-masing hari
Dikarenakan untuk menangkal bakteri riskan tumbuh dan menyebar, tumbler pun harus dibersihkan setiap hari. Jangan pakai tumbler lebih dari satu hari tanpa mencucinya terlebih dahulu.
Karena berulang kali menempatkan bibir ke tumbler kemudian menutupnya, dapat menciptakan bakteri berkembang biak dengan mudah.
Bakteri itu dapat pindah ke dalam tumbuh sebab bibir sering menempel di botol minum tersebut melalui air yang anda minum maupun kontak langsung bibir dengan botol tersebut.
"Kuman bisa berkembang di lingkungan yang lembab dan menyebar dengan gampang .
Dan kita memasukkannya ke mulut Anda," kata direktur produk pembersih di Good Housekeeping Institute Carolyn E Forte untuk Huffington Post.
Pemerintah Inggris bahkan menganjurkan untuk membasuh tumbler yang dipenuhi dengan kopi atau teh masing-masing kali berlalu diminum.
2. Gunakan detergen sebagai pembunuh bakteri
Saat membasuh tumbler, pakai sabun detergen/ sejenisnya sebab membilas dengan air saja tidak bakal cukup.
Gunakan sabun cuci sampai ke lokasi yang tersembunyi laksana di balik tutup botol. Pasalnya, kuman bisa hidup dan bersembunyi bila melulu dibilas dengan air saja.
"Jika botol minum kotor, air panas saja tidak lumayan baik, Anda pun perlu detergen," kata direktur perusahaan kesucian kemasan AddMaster, Paul Morris untuk The Telegraph.
3. Gunakan spons yang bersih
Banyak orang memakai spons pencuci piring yang telah kotor untuk mencuci botol minum. Spons yang kotor justru akan membuat tumbler semakin kotor. Sebaiknya, pakai spons eksklusif untuk membasuh tumbler.
Profesor di Universitas Arizona, Charles Gerba bahkan menuliskan botol minum usahakan dibersihkan di mesin pencuci piring sebab spons membawa bakteri yang dapat lebih berbahaya.
Di sisi lain, The Daily Meal menganjurkan untuk menghindari pemakaian tumbler dengan tutup botol yang digeser.
Laporan dari studi Treadmill Reviews mengindikasikan botol minum dengan tutup botol yang digeser berisi lebih dari 933 ribu unit bakteri.
Sebagai komparasi toilet melulu mempunyai 172 unit bakteri.

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  www.customsouvenir.co.id

TUMBLER CUSTOM JOGJA

Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ instansi, komunitas/ organisasi, reuni , rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 


tumbler glass set
tumbler glass set


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | TEMPAT GROSIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir Tumbler Custom Grosir dan Satuan  Penjelasan Tumbler  Tumbler artinya adalah termos tetapi memiliki bentuk dan ukuran yang lebi...

Postingan Populer